Ngeri! Pria Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Fuso

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 00:25
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
pengendara motor terlindas truk pengendara motor terlindas truk (Bandung cimahi)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria menjadi korban tabrakan dikawasan Citatah, Bandung Barat. Pria yang mengendarai motor matic itu bertabrakan dengan truk fuso di jalan raya.

Pria itu meninggal seketika. Sopir truk pun ditahan warga sekitar.

Polisi pun turun tangan menangani kasus tabrakan tersebut. Motor yang dikendarai korban pun ringsek.

"Innalilahi telah terjadi lakalantas seorang pengendara motor scoopy diduga terlindas mobil truk fuso hingga MD arah cianjur dilokasi Jl. Raya Cipatat, Citatah, Bandung Barat (27/06/24) pukul 16.32 WIB.
Kronologi menurut keterangan warga diduga saat korban hendak menyalip namun oleng dan terjatuh hingga terlindas ban truk. Himbauan untuk tetap berhati-hati!" tulis infobdgbaratcimahi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFOBDGBARATCIMAHI (@infobdgbaratcimahi)

Netizen menduga pengemudi motor tak sabar ingin mendahului kendaraan lain.

"Bisa juga menyalipnya dari garis yang tidak putus, tapi karena truk kadung ngebut dan masuk kategori ugal-ugalan, maka tertabrak dan pas pengambilan foto ini korban yang sudah tertabrak dan terseret posisinya digaris lurus yang tak putus, semoga aparat penegak hukum bisa objektif, dan semoga CCTV sekitar tidak kebasahan air hujan, konslet, rusak atau meledak dan hangus, sehingga saat nanti pertemuan antara aparat, keluarga korban dan perusahaan pemilik truk saat BAP, ternyata CCTV nya tidak bisa diputar atau disaksikan rame-rame." tulis hpmacre bandung.

Halaman
x|close