Sopir Ambulans Minta Maaf Usai Viral Bawa Pasien Tertahan Masuk RS Gegara Ada Jokowi dan Rombongan Melintas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 07:41
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sopir ambulans Sopir ambulans (Instagram @net2netnews2022)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelumnya, viral di media sosial seorang sopir mobil ambulans tengah membawa pasien gawat darurat, hendak masuk ke rumah sakit dihadang polisi lantaran ada Presiden Jokowi dan rombongan melintas.

Dalam video yang beredar di media sosial, sopir ambulans itu membagikan momen mobilnya dihadang masuk ke RSUD dr Murjani Sampit yang terletak di Jalan Haji Muhammad Arsyad No.65 Mentawa Baru Hilir, Mentawa Baru Hulu, Kec. Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Sang sopir sempat mengeluhkan ke Jokowi ketika mobil yang dikendarainya berpapasan dengan mobil orang nomor satu di Indonesia itu.

Ambulans terhadang iring-iringan Presiden Jokowi <b>(Instagram @info.negri)</b> Ambulans terhadang iring-iringan Presiden Jokowi (Instagram @info.negri)

Usai viral, kini sopir ambulans tersebut memberikan klarifikasi. Mengatakan jika video itu diambil secara spontan.

"Hari ini Kamis, 27 Juni 2024, saya selaku driver ambulans menyatakan dengan adanya video viral pada saat kunjungan Presiden Jokowi Dodo," katanya dikutip dari Instagram @net2netnews2022 Jumat, 28 Juni 2024.

Baca Juga: Ini Kata Istana Soal Video Viral Ambulans Dihadang Rombongan Presiden

Dikatakan olehnya, pada saat kejadian ia tengah membawa pasien dalam kondisi kritis. Spontan, ia mengambil video dengan tujuan supaya mendapat prioritas jalan menuju rumah sakit.

Halaman
x|close