Pernyataan Lengkap Sopir Ambulans yang Minta Maaf Usai Videokan Terhalang Jokowi dan Rombongan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 08:00
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ambulans terhadang iring-iringan Presiden Jokowi Ambulans terhadang iring-iringan Presiden Jokowi (Instagram @info.negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Sopir ambulans yang membawa pasien kritis dan hendak masuk ke rumah sakit dihadang polisi lantaran ada Presiden Jokowi dan rombongan melintas.

Diketahui, mobil itu dihadang masuk ke RSUD dr Murjani Sampit di Jalan Haji Muhammad Arsyad No.65 Mentawa Baru Hilir, Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Sang sopir bernama Muhammad Rizky Iriansyah, lantas memberika klarifikasi dan meminta maaf jika videonya tersebut viral di media sosial.

Baca Juga: Ini Kata Istana Soal Video Viral Ambulans Dihadang Rombongan Presiden

"Hari ini Kamis, 27 Juni 2024, saya selaku driver ambulans menyatakan dengan adanya video viral pada saat kunjungan Presiden Jokowi Dodo," ujarnya dikutip dari Instagram @net2netnews2022 Jumat, 28 Juni 2024.

Sopir ambulans <b>(Instagram @net2netnews2022)</b> Sopir ambulans (Instagram @net2netnews2022)

Rizky mengaku, saat kejadian ia sedang membawa pasien kritis lalu dengan spontan ia mengambil ponsel dan mengambil video dengan tujuan agar dapat prioritas jalan menuju rumah sakit.

Kemudian Rizky menyatakan permohonan maaf terhadap pihak yang merasa dirugikan dan tidak membuat nyaman.

Halaman
x|close