Sopir Ambulans yang Viral Saat Diberhentikan Rombongan Presiden Jokowi Minta Maaf

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 08:57
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sopir Ambulans yang Diberhentikan Paspampres Jokowi Sopir Ambulans yang Diberhentikan Paspampres Jokowi (Instagram)

Ntvnews.id, Kotawaringin Timur- Muhammad Risky Riansyah selaku sopir ambulans yang membawa pasien dan distop oleh rombongan Presiden Jokowi ketika mengunjungi Kabupaten Kutawaringin Timur, Kalimantan Tengah mendadak muncul di media sosial.

Ia menjadi sorotan usai video yang direkam olehnya viral saat di stop oleh rombongan Presiden Jokowi. Padahal, saat itu ambulans sedang membawa pasien kritis dan sudah berada di seberang RS, tapi tertahan oleh rombongan iring-iringan Jokowi. 

"Pada hari ini Kamis 27 Juni 2024 saya selaku driver ambulans tersebut menyatakan dengan adanya video yang sedang viral pada saat kunjungan Bapak Presiden Joko Widodo," ucapnya dikutip NTVNews.id dari akun Instagram @net2netnews2022 pada Jumat, 28 Juni 2024. 

Ambulans terhadang iring-iringan Presiden Jokowi <b>(Instagram @info.negri)</b> Ambulans terhadang iring-iringan Presiden Jokowi (Instagram @info.negri)

Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut, Risky menyampaikan bahwa pada Rabu, 26 Juni dirinya sedang membawa pasien dalam kondisi kritis. Sembari sesekali melihat handponenya, ia menyampaikan permohonan maaf. 

Risky menjelaskan bahwa pada saat itu dirinya panik kemudian spontan merekam video tersebut dengan maksud dan tujuan supaya mendapatkan prioritas jalan menuju rumah sakit. Ia yang panik langsung merekam momen dirinya distop oleh pasukan pengamanan Jokowi. 

”Saya membawa pasien dalam keadaan kritis, saya panik dan spontan membuat video tersebut dengan maksud dan tujuan tidak lain agar saya mendapatkan prioritas jalan menuju rumah sakit,” ungkap Muhammad Risky sambil membaca naskah di ponselnya.

Halaman
x|close