Theodore Gomgom Peraih Adhi Makayasa Akpol Minta Dinas Pertama di Korps Brimob Polri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 09:39
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Theodore Gomgom dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Theodore Gomgom dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menutup Pendidikan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Tk IV Angkatan ke-55 Batalyon Satya Dharma Tahun 2024. Penutupan ini ditandai dengan gelaran upacara penutupan di Akpol, Semarang pada Kamis, 27 Juni 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri didampingi langsung oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol Purwadi Arianto dan Gubernur Akademi Kepolisian Irjen Krisno Halomoan Siregar yang turut menyematkan tanda penghargaan kepada Theodore Gomgom Octafarrel De Fatima. 

Theodore Gomgom sendiri adalah peraih Adhi Makayasa Akpol 2024 dan menjadi lulusan terbaik kumulatif dari semua aspek penilaian. Kehadiran Kapolri tentu saja disambut hormat oleh seluruh jajaran Polri beserta para tamu undangan yang hadir. 

Taruna Akpol Peraih Adhi Makayasa Theodore Gomgom <b>(Instagram)</b> Taruna Akpol Peraih Adhi Makayasa Theodore Gomgom (Instagram)

Sementara itu, Theodore Gomgom sendiri berkesempatan untuk bisa berinteraksi langsung dengan orang nomor satu di Polri tersebut. Keduanya terlihat berinteraksi usai upacara penutupan pendidikan taruna Akpol tersebut. 

Theodore bersama rekan satu angkatan, Khalifah Nasif, tampak datang menghampiri meja Kapolri. Keuda Brigadir Taruna itu kemudian mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur atas kehadiran Kapolri dalam acara tersebut. 

"Kami sangat berbangga hati terutama angkatan kami, Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma karena bapak Kapolri menghadiri upacara penutupan kami," ujar Theodore Gomgom seperti dilansir dari akun TikTok @koperasiakpol pada Jumat, 28 Juni 2024. 

Halaman
x|close