Damkar Evakuasi Mayat Menggantung di Flyover, Bunuh Diri atau Dibunuh?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 09:56
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
gantung diri gantung diri (Instagram bandungterkini)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi pada artikel bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Mayat pria yang tergantung di Flyover Cimindi menimbulkan teka teki baru. Muncul dugaan mayat yang ditemukan adalah korban pembunuhan, lantaran mulut dan mata pria tersebut ditutup lakban.

Hal itu mencuat saat mayat tergantung dievakuasi oleh petugas Damkar Bandung. Mayat itu langsung dibawa ke rumah sakit guna dilakukan autopsi.

Dilansir dari BandungTerkini, Nampak warga menyaksikan langsung proses evakuasi mayat yang menggantung di flyover tersebut.

"Mendapat laporan warga telah terjadi kasus bundir, kali ini terjadi di atas Flyover Cimindi, Kota Cimahi, Jawa Barat. Pada Jum'at, 28 Juni 2024 telah ditemukan seorang pria tewas tergantung di flyover Cimindi.Namun yang membuat geger lantaran pria yang tergantung di flyover Cimindi tersebut ditemukan dengan mata dan mulut yang tertutup lakban.Sampai berita ini diturunkan belum diketahui motif dari kasus bundir ini, mohon untuk menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian ya baraya.
#infobdgbaratcimahi #cimahi #cimindi," tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFOBDGBARATCIMAHI (@infobdgbaratcimahi)

Netizen pun bertanya-tanya, pria tersebut dibunuh atau bunuh diri.

"Klo ini pembunuhan kenapa ada surat suruh diantar ke ortu nya d ra immanuel????," tulis fitri

"Jigana dibunuh ieu mah ari mata tertutup jeung mulut di tutup ku lakban mah," tulis abangjago.

Halaman
x|close