Pesan Terakhir Pria Tewas Tergantung di Flyover Bikin Nyesek

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 10:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
gantung diri gantung diri (Instagram bandungterkini)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi pada artikel bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Pria yang tewas menggantung di flyover sempat menulis pesan. Kabarnya, pesan yang ditulis adalah minta di antarkan ke Rumah Sakit.

Hal itu disebutkan oleh sejumlah netizen yang sempat berada di lokasi penemuan mayat pria menggantung di flyover Cimindi, Bandung, Jawa Barat tersebut.

"Pesan terakhirnya minta dianterin ke RS IMMANUEL ????,": tulis hilda seperti dilansir dari akun Bandung Terkini dan Infobdgbaratcimahi.

Ada saksi yang melihat sebuah mobil melempar mayat tersebut. Benarkah?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFOBDGBARATCIMAHI (@infobdgbaratcimahi)

"Jigana ieu mah pembunuh na pake mobil grandmax keluar dari pintu samping, mulut na ditutupan meh teu kadenge ngajorowok terus ditalian geus ditalian langsung di alungkeun jadi meh motif na bunuh diri. Nu ngalewat ge moal apal kan karena ka tutup ku mobil, begitu si korban geus gelantungan dan jalanan sepi langsung deh tancap gas," tulis dhean24.

"jika benar ada pesan tertulis nanti juga di cek apakah itu tulisan si org yg bunuh diri nya atau bukan ,, jika bukan berarti ini ksus nya pembunuhan jika benar berarti bunuh diri," tulis amelia

Halaman
x|close