Tak Kuat Menahan Beban, Mobil di Depok Terperosok ke Septic Tank Saat Dipanaskan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 10:34
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil Terperosok ke Septic Tank Mobil Terperosok ke Septic Tank (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah mobil di Depok, Jawa Barat yang jeblok ke septic tank saat sedang dipanaskan. Peristiwa mobil masuk ke dalam lubang septic tank itu terjadi di Kampung Rawa Denok, Gang Haji Hikmah No.9 Rangkapan Jaya Baru, Depok. 

Menurut keterangan yang dibagikan oleh Damkar Depok lewat akun Instagram resminya, mobil tersebut terperosok ke dalam septic tank sedalam 3 meter yang terletak di bagian garasi rumahnya. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB saat sedang dipanaskan. 

"Kejadian tak terduga di alami oleh seorang warga berinisial "N" yang bertempat tinggal di kp. Rawa denok gg. Haji hikmah no.9 rangkapan jaya baru kota depok," tulis keterangan Instagram @damkardepok dikutip Jumat, 28 Juni 2024.

"Pada pukul 10:10 WIB kendaraan roda 4 nya terperosok ke dalam septic tank yang berada di garasi rumahnya. Diduga septic tank sekaligus garasi tersebut tak kuat menahan beban mobil yang terparkir di atasnya" sambungnya.

Menurut keterangan tersebut, pemilik mobil langsung panik ketika mendapati kendaraan miliknya itu jeblok ke septic tank. Tak butuh waktu lama, pemilik mobil langsung menghubungi pemadam kebakaran Depok untuk meminta pertolongan. 

“Dengan panik pelapor langsung menghubungi dinas damkar depok UPT Cipayung untuk meminta bantuan, kemudian tim rescue damkar Depok upt cipayung menurunkan 10 personilnya untuk melakukan evakuasi pengangkatan mobil tersebut,” tulis akun tersebut.  

Mobil Terperosok ke Septic Tank <b>(Instagram)</b> Mobil Terperosok ke Septic Tank (Instagram)

Halaman
x|close