Avanza Tabrak Mobil Pick Up hingga Terguling di Bogor, Warga Malah Sibuk Merekam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 12:05
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kecelakaan di Bogor Kecelakaan di Bogor (Instagram)

Ntvnews.id, Bogor - Insiden kecelakaan yang melibatkan mobil pribadi avanza putih, menabrak mobil pick up bermuatan sayur terjadi Jalan Lingkar Laladon Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor Jumat, 28 Juni 2024 sekitar pukul 09.47 WIB pagi.

Informasi tersebut dibagikan lewat unggahan akun Instagram @bogor_update. Dijelaskan, jika insiden itu tengah melaju dari arah belakanv terminal Laladon.

Kemudian avanza putih itu mengalami oleng dan tidak bisa dikendalikan yang pada akhirnya menabrak mobil pick up yang sedang melaju membawa sayuran dari arah berlawanan hingga terguling.

Mobil avanza baru bisa dihentikan usai menabrak mobil pick up lain yang tengah mengangkut gas dan terparkir dipinggir jalan.

Kecelakaan di Bogor <b>(Instagram)</b> Kecelakaan di Bogor (Instagram)

Dalam video, terlihat avanza putih dalam kondisi rusak parah di bagian depan. Sementara, mobil pick up tergiling di tengah jalan hingga barang-barang yang dibawa berserakan.

Warga sekitar tampak ramai menyaksikan insiden kecelakaan itu, mereka ada yang mebantu ada pula yang sibuk mengabadikan momen dengan cara mengambil video.

Menurut informasinya kejadian ini sudah ditangani oleh pihak berwajib dan tidak ada korban jiwa dan hanya luka ringan.

Halaman
x|close