4 Fakta Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Keluarga Curiga dengan Gelagat Menantu

NTVNews - 6 Mei 2024, 12:00
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pria Cianjur Sadar Istrinya Pria Setelah 12 Hari Menikah Pria Cianjur Sadar Istrinya Pria Setelah 12 Hari Menikah (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini viral seorang pria muda yang tertipu usai menikahi seorang wanita pujaan hatinya yang terungkap seorang pria tulen. Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Cianjur, Jawa Barat. Nah, berikut fakta selengkapnya. 

  1. Keluarga Telusuri Latar Belakang

Kejadian mengenaskan ini terbongkar setelah pihak keluarga menelusuri latar belakang sang menantu. Keluarga merasa curiga dengan gelagat sang menantu yang seperti lelaki tulen. Foto AK (26) ketika menjalani pernikahan dengan ESH alias Adinda Kenza pun viral di media sosial. 

“Terbongkarnya kejadian tersebut setelah pihak keluarga menelusuri latarbelakag ESH,” ujar Daud selaku ayah dari AK yang dilansir dari tayangan media sosial pada Senin, 6 Mei 2024. 

  1. Berkenalan Melalui Media Sosial

Menurut sang ayah, putranya yang berusia 26 tahun tersebut mengenal sosok ESH alias Adinda Kenza melalui media sosial. ESH memperkenalkan diri sebagai perempuan tulen bernama Adinda Kenza dan telah berkenalan selama satu tahun. 

“ESH selalu memakai pakaian syar'i serta menggunakan cadar. Bahkan anaknya sempat menjalani hubungan beberapa bulan hingga akhirnya memutuskan menikah pada tanggal 12 April 2024 setelah mengenalkannya ke keluarga,” pungkasnya.

Ilustrasi Menikah <b>(pixabay)</b> Ilustrasi Menikah (pixabay)

  1. Pihak Desa Mengonfirmasi

Sementara itu, Kepala Desa Wangunjaya yang bernama Jaelani juga membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sangat menyayangkan kejadian ini karena kurang telitinya pihak keluarga ketika akan menikahkan sang anak. 

Halaman
x|close