Gudang Kaca Terbakar di Kelapa Gading Jakut, Satu Orang Karyawan Alami Luka Bakar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 12:08
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kebakaran di Kelapa Gading Kebakaran di Kelapa Gading (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran kembali melanda sebuah pabrik yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut). Menurut informasi yang beredar, pabrik tersebut digunakan sebagai gudang untuk penyimpanan kaca. Kebakaran ini terjadi pada Jumat, 28 Juni 2024 pagi tadi. 

Sementara itu, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengatakan bahwa timnya berhasil mengatasi api yang membakar gudang kaca di Jalan Rawa Sengon No 81 RT 01 RW 22, Kelapa Gading, Jakut. 

“Kebakaran sebuah pabrik (gudang kaca) di Jalan Gading Sengon 2 RT/RW 01/022 Kelapa Gading Jakarta Utara pagi tadi, Jumat (28/6/2024),” demikian tulis keterangan di akun Instagram @jakarta.terkini yang dilansir NTVNews.id. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini)

Sementara itu, Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Subadi, mengatakan bahwa pihaknya menerima informasi kejadian sekitar pukul 08.44 WIB. Objek yang terbakar adalah gudang produksi kaca berlantai satu dengan luas sekitar 300 meter persegi. 

"Setelah menerima laporan dari salah satu warga, kita bergegas meluncur ke lokasi dengan mengerahkan 12 unit mobil pemadam beserta 60 personel," ujar Subadi.

Sedangkan dari informasi yang didapatkan di lapangan, Subadi mengatakan bahwa kebakaran ini berawal dari satu karyawan yang menyalakan korek api. Nyala api tersebut kemudian mengenai sarung tangan karyawan tersebut. 

Kebakaran di Kelapa Gading <b>(Instagram)</b> Kebakaran di Kelapa Gading (Instagram)

Halaman
x|close