Kondisi Pria Tergantung di Flyover Cimindi, Mata dan Mulut Tertutup Lakban

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 13:56
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat Ilustrasi mayat (freepik/ kjpargeter)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi pada artikel ini bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Sebelumnya warga Cimahi digegerkan dengan seorang pria gantung diri di flyover Cimindi Cimahi, bahkan sampai menjadi tonton warga yang hendak beraktivitas.

Baca Juga:

70 Selebrgam yang Promosikan Situs Judi Online Kena Tipu Kakak Beradik Ini

Pihak polisi belum bisa menyimpulkan secara pasti mengenai penemuan pria yang tergabung di flyover Cimindi, meskipun banyak dugaan bahwa pria tersebut diduga melakukan tindakan bunuh diri.

Menurut Kanit Resum Sat Reskrim Polres Cimahi, Ipda Egi menuturkan ketika datang ke lokasi kejadian, ia menjelaskan mengenai kondisi pria yang tergabung di flyover Cimindi.

Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi <b>(Instagram)</b> Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi (Instagram)

"Jadi memang ada sisa lakban yang menutup mata dan mulutnya. Ada surat wasiat juga minta diantarkan ke RS Imanuel. Untuk identitas juga nanti akan dibuka di RS Sartika Asih, karena akan diotopsi dulu," Kata Egi.

Halaman
x|close