Mayat Membusuk di Bangunan Kosong Bikin Geger Warga Cileungsi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 14:13
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Mayat ditemukan membusuk Mayat ditemukan membusuk (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Mayat membusuk ditemukan di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Mayat ditemukan di sebuah bangunan kosong pada Jumat pagi tadi.

Polisi langsung turun tangan dan membatasi lokasi dengan garis polisi. Saat ditemukan mayat tersebut, bangunan kosong dipenuhi warga sekitar.

Dilansir dari citizenjournalist86, mayat menimbulkan bau tak sedap. Polisi sedang mengumpulkan para saksi untuk memberikan keterangan.

"Garis polisi dipasang oleh Tim Reskrim Polsek Cileungsi di sebuah bekas bangunan kosong di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada jumat pagi.Di dalam bangunan tersebut ditemukan mayat yang telah membusuk dan sudah menimbulkan bauk tak sedap. Polsek Cileungsi yang tiba di lokasi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi guna mengungkap penyebab pasti kematian mayat tersebut.#citizenjournalist #infocileungsiid #cileungsiviral #mayat #bogor #cileungsi #klapanunggal #jonggol #gunungputri," tulis citizien.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Citizen Journalist (@citizenjournalist86)

Netizen pun langsung memberikan komentarnya.

"Kalau hasil autopsi tidak ditemukan penganiayaan kemungkinan itu gelandangan yang sudah sakit lama atau kelaparan, atau bisa juga gelandangan overdosis karna obat-obatan atau miras. Kalau pemulung yg fisiknya sehat kemungkinan gak mungkin karna semiskin-miskinnya pemulung mereka bisa tetap makan dari hasil mulungnya. Karna aku sendiri juga pernah menemukan mayat dengan kondisi serupa dan meninggal di tempat yg kurang lebih mirip2 kaya gitu, begitu hasil autopsinya diumumkan ternyata bukan korban penganiayaan atau pembunuhan/bunuh diri. Tapi karena faktor usia, dan kondisi fisik sudah sakit-sakitan kemudian dinyatakan sudah tidak makan 3 hari, karena isi perutnya hanya ada air." tulis debbymetami.

Halaman
x|close