Tak Terima Ditilang, Pemotor Ribut dengan Polisi di Nias

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 15:13
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pria ribut dengan polisi Pria ribut dengan polisi (Facebook Delw Benzi)

Ntvnews.id, Sumut - Baru-baru ini viral di media sosial, sebuah video memperlihatkan seorang pria tak terima ditilang dan motornya dibawa personel Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Nias Selatan, Sumatera Utara.

Pemilik motor tersebut tak kuasa menahan marah saat petugas membawa kendaraannya ke kantor polisi.

Hal itu diketahui melalui unggahan akun Facebook Delw Benzi. Menurut informasi, peristiwa ini berlokasi di Pasar Teluk Dalam, Nias Selatan pada hari Kamis, 28 Juni 2024.

Baca Juga: Sopir Ambulans Minta Maaf Usai Viral Bawa Pasien Tertahan Masuk RS Gegara Ada Jokowi dan Rombongan Melintas

"Kejadian siang hari ini di Teluk Dalam salah seorang pengendara sepeda motor yang tidak mau ditilang oleh polisi karena tidak pakai helm, sehingga pengendara tersebut lebih memilih adu jotos sama petugas," tulis keterangan unggahan, dikutip Jumat, 28 Juni 2024.

Pria ribut dengan polisi <b>(Facebook)</b> Pria ribut dengan polisi (Facebook)

Dalam video, tampak pria itu mengamuk hingga adu fisik dengan polisi di lokasi kejadian. Beberapa warga dan anggota polisi lain berusaha melerai keributan yang terjadi.

Keributan tersebut sempat menarik perhatian banyak orang, pensaran dan ingin melihat peristiwa yang terjadi. Meski sempat mendapat perlawanan, petugas tetap mengangkit motor milik seotang pria menggunakan mobil.

Halaman
x|close