Teka Teki Sosok Pria Tewas Mulut Dilakban Tergantung di Flyover Cimindi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 15:57
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pria tewas di fly over cimindi Pria tewas di fly over cimindi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi pada artikel ini bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Pengendara dan warga yang melintas di perbatasan Kota Bandung dan Cimahi dikejutkan dengan penemuan mayat yang tergantung di Flyover Cimindi pada Jumat (28/6) pagi. Mayat tersebut adalah seorang pria, ditemukan dalam keadaan mata dan mulut tertutup lakban hitam.

Namun sayang identitas sang pria tersebut belum diketahui secara pasti. Pria itu mengenakan sweater abu-abu kehitaman dan tergantung dengan leher terikat tali. Selain mayat, ditemukan juga secarik kertas karton berisi pesan 'antarkan saya ke RS Imanuel, Orangtua saya kerja di sana'.

Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi <b>(Instagram)</b> Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi (Instagram)

Ada hubungan apa pria yang diduga bunuh diri tersebut dengan pekerjaan orang tuanya di rumah sakit Emanuel.

Meskipun banyak yang menduga bahwa pria tersebut melakukan bunuh diri, namun ini Kanit Resum Sat Reskrim Polres Cimahi, Ipda Egi mengatakan penanganan pria yang tergantung di Jembatan Cimindi itu diambil alih Polrestabes Bandung.

"Penanganan oleh Polrestabes Bandung karena wilayahnya masuk Kota Bandung. Kami hanya datang mengecek lokasi kejadian," jelas Egi.

Egi mengatakan di lokasi kejadian ditemukan gulungan lakban hitam serta secarik wasiat yang ditulis di atas potongan kertas karton bertuliskan 'antarkan saya ke RS Imanuel, Orangtua saya kerja di sana'.

Halaman
x|close