Atur Lalin, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Pondok Jati

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jun 2024, 06:45
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kementerian ESDM mulai uji coba biodiesel B40 untuk kereta api Kementerian ESDM mulai uji coba biodiesel B40 untuk kereta api

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang relawan pengatur lalu lintas (lalin) di perlintasan kereta api Stasiun Pondok Jati, Jakarta Timur tewas tertabrak kereta pada Jumat, 28 Juni 2024 pukul 17,30 WIB.

Insiden itu tepat berlokasi di perlintasan KA Stasiun Pondok Jati Rt 01/ 08 Kelurahan Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur.

Korban yang diketahui berinisial ADR (24) ini merupakan warga Palmeriam, Matraman. Informasi tersebut disampaikan lewat postingan akun Instagram @warungjurnalis.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh warungjurnalis (@warungjurnalis)

Menurut keterangan saksi mata I, ia tengah mengatur lalin di Perlintasan KA Pondok Jati dan melihat korban yang menderita tuna runggu ikut mengatur pèrlintasan.

KA Pondok Jati lokomotif tanpa gerbong melintas dari arah Jatinegara menuju Senen, tiba- tiba korban maju sendiri dengan pandangan mata ke arah Senen.

Sedangkan kereta datang dari arah Jatinegara menuju Senen hingga menabrak korban pas di tengah rel kereta api.Korban dikabarkan tertabrak hingga kurang lebih 50 meter dan seketika meninggal dunia.

Halaman
x|close