Fakta Mencengangkan Tewasnya 2 Anggota Drum Band Terlindas Truk

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jun 2024, 18:27
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
anggota drum band kecelakaan anggota drum band kecelakaan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Dua anggota drum menjadi korban laka lantas di Sukabumi, Jawa Barat. Sejumlah teman-teman korban menangisinya.

Mereka tak menyangka, teman seprofesinya tersebut menjadi korban kecelakaan terlindas truk. Dilansir dari akun net2netnews2022, kedua jenazah dibawa ke rumah sakit guna penyelidikan.

"SUASANA HARU MENYELIMUTI TEMAN TEMAN , DUA REKANNYA MENINGG4L DUNIA AKIBAT KECELAKAAN.
Suasana haru dan tangis menyelimuti teman teman , dua rekan dari grup Drum Band mereka meningg4l dunia akibat kecelakaan.DUA PEMOTOR BERSERAGAM "DRUMBAND" T3W4S AKIBAT LAKA LANTAS DI JALUR LINGKAR SELATAN ,SUKABUMI
Kecelakaan maut kembali merenggut nyawa pemotor. Dua orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi di jalur lingkar selatan, arah Cisaat menuju Terminal Sukabumi, Sabtu siang (29/6/2024) sekitar pukul 11.30 WIB.
“Infonya itu anak drumband 2 orang min yang naik motor tergilas. Yang nabrak truk depan warna orange dan disusul kontainer belakang jadinya tabrakan beruntun min,” jelas warganet seperti dikutip dari @sukabumiupdatecom," tulis akun tersebut.

Fakta berikutnya adalah kendaraan motor yang dibawa dua anggota drum band tersebut adalah matic.

"Berdasar Video , tampak motor jenis matic tergeletak di tengah jalan , tampak juga ada dua korban yang dalam kondisi luka parah sudah ditutup oleh warga." tulis akun tersebut.

Netizen pun menyebut daerah tersebut sangat rawan kecelakaan.

"kan, udah banyak bgt berita org terlindas truk, tapi kenapa truk masih banyak beroperasi di jam sibuk." tulis heru

Halaman
x|close