Ruko Terbakar di Tangerang, 1 Orang Tewas Gegara Terjebak di Toilet

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jun 2024, 10:28
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Korban Kebakaran di Tangerang Korban Kebakaran di Tangerang (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menyebutkan bahwa ada satu orang tewas dalam insiden kebakaran rumah toko (ruko) yang berada di kawasan Jalan Raya Prapatan Saga, RT/RW, 02/09, Desa Saga, Kabupaten Tangerang. 

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan pada Minggu bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu, 29 Juni 2024 malam sekitar pukul 18.00 WIB. 

"Untuk awal laporan yang kita terima itu sekitar pukul 18.45 WIB, kemudian tim pemadam kita langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP)," ucapnya dilansir dari Antara

Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

Menurut laporan dari pihak terkait, Ujat mengatakan bahwa dalam musibah kebakaran ini terdapat seorang korban jiwa yang merupakan penghuni ruko bernama Riski (32). Pada saat kejadian, korban terjebak di dalam kamar mandi

"Korban berada di kamar mandi terjebak dan meninggal dunia," katanya.

Saat ini, korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara dugaan penyebab kebakaran ini adalah adanya kebocoran tabung gas yang merembet ke benda mudah terbakar. 

Halaman
x|close