Keluarga Dimas Yonathan, Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi Buka Suara dan Minta Ini ke Publik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jun 2024, 12:12
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Petugas Inafis Polrestasbes Bandung saat melakukan proses evakuasi terhadap jasad pria yang gantung diri di jalan layang (flyover) Cimindi, Kota Bandung, Jumat (28/6/2024). ANTARA/HO-Polrestabes Bandung. Petugas Inafis Polrestasbes Bandung saat melakukan proses evakuasi terhadap jasad pria yang gantung diri di jalan layang (flyover) Cimindi, Kota Bandung, Jumat (28/6/2024). ANTARA/HO-Polrestabes Bandung. (ANTARA/HO-Polrestabes Bandung.)

Ntvnews.id, Cimahi - Informasi pada artikel bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Jasad pria tersebut dalam kondisi tergantung di flyover Cimindi oleh warga sekitar yang kemudian dievakuasi oleh tim dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar). Banyak publik yang bertanya-tanya soal penyebab Dimas memilih mengakhiri hidupnya. 

Banyak publik yang berspekulasi bahwa pria yang akrab disapa Jo itu bunuh diri gegara masalah percintaan. Ada juga yang mengatakan bahwa Dimas mengakhiri hidupnya gegara terjebak dalam masalah judi dan pinjaman online. 

Dimas Yonathan <b>(Instagram)</b> Dimas Yonathan (Instagram)

Menyikapi spekulasi liar yang muncul di media sosial terkait penyebab kematian Dimas Yonathan, pihak keluarga pun buka suara. Bahkan, pihak keluarga menyampaikan imbauan tersebut dalam unggahan terakhir di akun Instagram Dimas Yonathan. 

"Halo! Kami dari keluarga korban yang bersangkutan. Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas ribuan ucapan belasungkawa yang teman-teman ucapkan,” tulis pemilik akun @iglorifica_ yang dilansir pada Minggu, 30 Juni 2024. 

Pihak keluarga juga mengimbau kepada seluruh warganet di media sosial agar berhenti untuk menyebarkan informasi pribadi Dimas Yonathan. Sebab, hal tersebut akan semakin membuat keluarga bersedih atas meninggalnya Dimas. 

Halaman
x|close