Kangen, Ibu Kandung Culik Anak Sendiri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jun 2024, 13:21
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ibu yang menculik anak berdamai dengan mantan suaminya. Ibu yang menculik anak berdamai dengan mantan suaminya.

Ntvnews.id, Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat, menyatakan bahwa pelaku penculikan anak laki-laki berinisial KMA (4) merupakan ibu kandungnya sendiri yang telah berpisah lebih dari tiga tahun.

"Pelaku penculikan ada dua yakni ANRS (33) dan TA (32). TA merupakan ibu kandung korban," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Chandra Mata Rohansyah saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Menurut dia, penangkapan terhadap kedua pelaku berkat dari laporan RAP (32) yang merupakan ayah korban pada Jumat (28/6).

Ia menjelaskan, dari hasil rekaman kamera pengintai atau CCTV pada waktu kejadian terdapat pasangan laki-laki dan perempuan membawa anak tersebut menggunakan sepeda motor Honda Genio.

Ibu yang menculik anak berdamai dengan mantan suaminya. Ibu yang menculik anak berdamai dengan mantan suaminya.

AKBP Chandra melanjutkan, berbekal dari pelat nomor sepeda motor Tim Unit Reskrim mencari alamat di daerah Bojong Gede, Bogor dan berhasil menangkap pelaku ANRS (33) dan TA (32).

"Alasan pelaku menculik anaknya, karena merasa kangen sama buah hatinya yang sudah berpisah selama tiga tahun akibat perceraian," katanya.

Ia menambahkan, pelapor dan pelaku akhirnya sepakat berdamai dan keduanya sepakat untuk mengasuh dan membesarkan anak secara bergantian.

Halaman
x|close