Geger Penemuan Jasad Pria Tergantung di Tembok Pembatas Rel Kereta Api Jaktim

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jun 2024, 14:06
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Korban Diduga Bunuh Diri di Jaktim Korban Diduga Bunuh Diri di Jaktim (instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria yang tewas tergantung dengan sebuah tali melilit di bagian lehernya. Jasad pria tersebut menggantung di sisi tembok pembatas yang diduga menjadi pembatas antara jalan raya dengan rel kereta api

Tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jasad pria menggantung itu berada di depan komplek Podomoro Klender, Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur. Jasad pria tersebut ditemukan pada Minggu, 30 Juni 2024 siang oleh warga sekitar. 

“Ngapain dia bunuh diri di sini ya kan. Ini gatau nih,” kata perekam video sambil memperlihatkan korban yang sudah tewas tergantung seperti dilansir dari akun Instagram @info.negeri pada Minggu, 30 Juni 2024. 

Pria tersebut tampak mengenakan jaket berwarna hitam, menggunakan kaus berwarna merah dan membawa tas berwarna hijau. Kemudian, korban juga terlihat mengenakan celana berwarna hitam dan memakai sepatu berwarna merah. 

Selain itu, di lokasi kejadian juga tampak sebuah kendaraan bermotor yang diduga milik korban. Motor yang berwarna abu-abu tersebut terparkir tidak jauh dari penemuan jasad korban. Motor matik tersebut memiliki nomor polisi B 4341 TDD. 

Sementara itu, dari identitas yang ditemukan oleh warga sekitar di TKP, korban berinisial MR yang merupakan salah seorang warga yang tinggal di Komplek Kebersihan, Kelurahan Cililitan Besar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO NEGRI (@info.negri)

Namun, sampai saat ini belum diketahui apa yang menyebabkan pria tersebut bunuh diri di pinggir rel kereta api. Sebab, pria tersebut juga terlihat seperti bukan korban kekerasan atau begal mengingat masih ada kendaraan milik korban tak jauh dari jasadnya. 

Halaman
x|close