Seminggu Tak Muncul, Prabowo Ternyata Operasi Cidera Kaki Akibat Tragedi Terjun Payung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 06:21
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Presiden terpilih Prabowo Subianto saat menerima kunjungan Presiden Jokowi. (Instagram) Presiden terpilih Prabowo Subianto saat menerima kunjungan Presiden Jokowi. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto melakukan operasi terhadap kakinya yang mengalami cidera. Operasi yang dilaksanakan sepekan lalu itu disebut berhasil. Prabowo lantas mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang turut berperan dalam keberhasilan proses operasi tersebut.

“Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” ujar Prabowo dalam unggahan di akun Instagram-nya, @prabowo, Minggu (30/6/2024). Selain ucapan tersebut, Prabowo juga mengunggah foto kunjungan Jokowi semasa ia dirawat. 

Lebih lanjut, Prabowo turut mengucapkan syukur kepada Tuhan dan terima kasihnya kepada tim dokter yang menanganinya. Di antaranya Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas. Serta seluruh perawat serta para tenaga medis di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepadanya.

“Semua ini untuk negara dan bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional,” kata Prabowo.

Presiden terpilih Prabowo Subianto saat menerima kunjungan Presiden Jokowi. (Instagram) Presiden terpilih Prabowo Subianto saat menerima kunjungan Presiden Jokowi. (Instagram)

Prabowo mengungkap pasca operasi tersebut dirinya telah siap untuk berkegiatan kembali.

“Insyaallah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” kata dia.

Prabowo pun mengungkap bahwa penyebab cidera yang sudah lama tersebut, adalah akibat dua kali kecelakaan terjun payung kala dirinya masih aktif bertugas di TNI.

Halaman
x|close