Viral Pasutri Dikeroyok Rombongan Oknum Pesilat di Kediri, Korban Sedang Hamil

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 06:21
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pasutri Dikeroyok Oknum Pesilat di Kediri Pasutri Dikeroyok Oknum Pesilat di Kediri (Instagram)

Ntvnews.id, Kediri - Media sosial dihebohkan dengan aksi tidak terpuji dari sekelompok oknum pesilat yang tega mengeroyok pasangan suami istri. Peristiwa mengenaskan yang dilakukan oleh oknum tersebut terjadi di kawasan Kediri Jawa Timur. 

Belum diketahui kapan peristiwa tersebut terjadi, tapi tampaknya terjadi pada Minggu, 30 Juni 2024 malam. Mirisnya, sekelompok pria tersebut langsung mengerubuti pasangan suami istri tersebut dan langsung menariknya sambil memukuli menendang motor tersebut. 

Tak lupa, seorang pria berbaju merah tampak menarik paksa sang istri untuk turun dari motor yang dikendarai oleh sang suami. Pria tersebut langsung memiting leher perempuan tersebut dan menyeretnya ke pinggir jalan. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dash Cam Owners Indonesia (@dashcam_owners_indonesia)

Menurut informasi yang beredar, sang istri yang menjadi korban kekerasan oknum anggota pencak silat tersebut sedang hamil. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui apa yang menyebabkan pengeroyokan tersebut bisa terjadi. 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @dashcam_owners_indonesia, warganet tampak kesal dengan kelakuan dari kelompok tersebut. Mereka ramai-ramai memberikan komentar kecaman supaya kelompok tersebut ditindaklanjuti. 

“Kok makin rendah sih pemikiran nya.. padahal masuk PERGURUAN agar lebih TINGGI dan cerdas. Mengkhawatirkan mental nya,” kata warganet. 

“Tolong di tindak lanjuti @polreskediriofficial. Perguruan silat apapun itu kalo memang tidak bisa mendidik adab anggotanya, tolong di bubarkan saja!!!” timpal yang lain. 

Halaman
x|close