Senang Operasi Cedera Prabowo Lancar, Jokowi: Insyaallah Makin Siap Layani Rakyat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 07:16
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Presiden terpilih Prabowo Subianto saat menerima kunjungan Presiden Jokowi. (Instagram) Presiden terpilih Prabowo Subianto saat menerima kunjungan Presiden Jokowi. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersyukur Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, sukses menjalankan operasi cedera kaki kirinya. Jokowi pun berharap Prabowo segera pulih sehingga bisa siap melayani rakyat.

"Alhamdulilah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar," ujar Jokowi dalam akun X-nya, @jokowi, dilihat Senin (1/7/2024).

Jokowi menuturkan, tindakan medis atau operasi tersebut berkaitan dengan cedera yang pernah dialami Prabowo ketika bertugas di TNI. Ia pun memastikan operasi tersebut sukses.

"Tindakan medis untuk pemulihan cedera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman," kata dia.

Lebih lanjut Jokowi mendoakan agar Prabowo bisa segera pulih sepenuhnya. Sehingga Prabowo bisa segera melayani rakyat.

"Mari kita doakan proses pemulihan pasca operasi besar Pak Prabowo, agar insyaallah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia," jelas dia.

Sebelumnya, Jokowi mengunjungi Prabowo usai operasi cidera kaki yang ia jalankan. Hal itu salah satunya diketahui melalui unggahan Prabowo di akun media sosialnya. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari Jokowi, sehingga operasi berjalan sukses. 

Halaman
x|close