Miris! Pria Tewas Tertancap Besi Separator Busway di Jakarta Barat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 09:28
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
kecelakaan tunggal di Jakbar kecelakaan tunggal di Jakbar (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pengendara motor naas mengalami kecelakaan tunggal yang dialami di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akibat kecelakaan itu, korban laki-laki berinisial EI (31) tewas tertancap besi separator busway.

Dikutip dari akun Instagram warga.jakbar,pemotor tersebut sempat jadi tontonan warga yang menyaksikan kejadian kecelakaan tersebut sebelum polisi datang.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto menjelaskan kecelakaan bermula saat motor bernopol B-6103-NCU yang dikemudikan EI melaju dari arah selatan ke arah utara di Jalan Panjang, Kebon Jeruk.

"Tepatnya di dekat pegadaian saat mengendarai kurang hati-hati, oleng ke kanan, menabrak pembatas jalan," kata Joko dalam keterangannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO WARGA JAKARTA BARAT (@warga.jakbar)

Seorang warga di sekitar lokasi, Mamat, mengungkap kesaksian saat kecelakaan itu terjadi. Mamat menyebutkan korban menabrak separator busway hingga bagian tubuhnya tertancap besi.

Netizen pun memperingatkan untuk hati-hati melewati jalan tersebut.

"Hati2 kalo lewat situ apalagi dijalur buswaynya pernah liat ada yg ketabrak mobil pemadam untung masih hidup dan ga kelindes tuh org.," tulis arkan.

Halaman
x|close