Diduga Korban Mutilasi, Potongan Tubuh Ditemukan Tercecer di Pinggir Jalan Garut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 09:38
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Penemuan mayat diduga korban mutilasi di Garut Penemuan mayat diduga korban mutilasi di Garut (Instagram @infojawabarat)

Ntvnews.id, Garut - Warga desa Sancang, Garut digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi. Potongan tubuh tersebut ditemukan tergeletak di pinggir dengan keadaan tercecer.

Informasi tersebut turut dibagian lewat unggahan akun Instagram @infojawabarat, menerangkan peristiwa mengerikan itu ditemukan di lokasi pinggir Jalan Raya Cibalong, Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Cibalong, pada Minggu, 30 Juni 2024 siang.

"Kasus pembunuhan disertai mutilasi yang mengerikan terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Lintas Selatan Garut, tepatnya di Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut," tulis keterangan postingan, dikutip Senin, 1 Juli 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO JAWA BARAT (@infojawabarat)

"Potongan tubuh korban, yang mencakup kaki dan tangan, ditemukan dalam dua karung. Kejadian ini mengejutkan warga setempat," sambungnya.

Baca Juga: 

Pembunuhan Disertai Mutilasi Gegerkan Warga Garut, Pelaku Berhasil Diamankan

Kemudian, pihak berwenang segera bergerak cepat untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari saksi-saksi yang mungkin mengetahui lebih banyak tentang kejadian ini.

Halaman
x|close