Viral! Pelaku Ganjal ATM Kepergok Beraksi, Dikejar Warga dan Ditangkap di Ciamis

NTVNews - 6 Mei 2024, 14:33
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aksi nekat dua orang pelaku ganjal ATM di Tasikmalaya, Jawa Barat. Aksi nekat dua orang pelaku ganjal ATM di Tasikmalaya, Jawa Barat. (Instagram/@terangmedia)

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi nekat dua orang pelaku ganjal ATM di Tasikmalaya, Jawa Barat, berujung pilu. Mereka yang berusaha kabur dengan mengendarai sebuah mobil harus kepergok sejumlah massa yang menunggunya.

Dua pelaku kepergok saat beraksi di SPBU Jalan RE Martadinata, mereka dikejar warga dan polisi hingga akhirnya tertangkap di Ciamis.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media social Instagram @terangmedia, pada Senin, (6/5/2024).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TERANG MEDIA (@terangmedia)

Menurut informasi awalnya dua orang pelaku ini melancarkan aksi ganjal ATM mereka di SPBU Jalan RE Martadinata, Tasikmalaya. Korban yang sedang melakukan transaksi tidak menyadari bahwa ATM-nya telah diganti oleh pelaku.

Namun, kecurigaan korban muncul saat ia tidak bisa melakukan penarikan uang. Ia kemudian memeriksa ATM-nya dan menemukan ATM tersebut telah berbeda.

Merasa menjadi korban penipuan, korban langsung berteriak meminta tolong. Teriakannya mengundang perhatian warga sekitar yang langsung mengejar para pelaku.

Pelaku yang panik melarikan diri dengan menggunakan mobil Daihatsu Sigra berwarna putih ke arah Ciamis. Petugas Satlantas Polres Tasikmalaya Kota dan Satreskrim Polres Ciamis yang mendapat informasi tersebut langsung melakukan pengejaran.

Halaman
x|close