Cinta Ditolak, Pria Nekat Lompat dari Jembatan Barelang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 12:44
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Seorang pria nekat bunuh diri dengan melompat dari Jembatan 1 Barelang, Kota Batam, pada Minggu (30/6/2024). Seorang pria nekat bunuh diri dengan melompat dari Jembatan 1 Barelang, Kota Batam, pada Minggu (30/6/2024). (Instagram)

Ntvnews.id, Batam -  Informasi pada artikel bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan 1 Barelang, Kota Batam, pada Minggu (30/6/2024) sore, sekitar pukul 17.20 WIB. Peristiwa ini sontak mengejutkan petugas Basarnas yang baru saja menemukan mayat seorang pria yang terjun dari jembatan yang sama pada Minggu dini hari.

Kejadian ini menjadi sorotan dan memancing pertanyaan. Pria tersebut, yang identitasnya masih belum diketahui, berhasil selamat setelah berenang dan meminta tolong kepada petugas Basarnas yang berada di bawah jembatan.

Dilansir dari akun Instagram @interaktive_, menurut penuturan pria tersebut kepada petugas Basarnas, ia nekat melakukan aksi itu karena cintanya ditolak oleh seorang wanita.

"Saya ditolak cewek," ungkapnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Kejadian ini membuat heboh warga sekitar yang menyaksikan langsung. Banyak yang menduga bahwa pria tersebut hanya ingin mencari sensasi.

Berdasarkan informasi, salah satu saksi mata, mengatakan bahwa pria tersebut memang sempat terjun ke laut. Namun, alih-alih tenggelam, ia justru berenang dan berusaha menyelamatkan diri.

Halaman
x|close