Viral Pernikahan Wanita dengan Pria Beda 60 Tahun, Bukti Cinta Tidak Selalu Memandang Usia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 13:24
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pernikahan Beda 60 Tahun Pernikahan Beda 60 Tahun (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelum memutuskan untuk menikah, seseorang biasanya akan membuat pertimbangan yang cukup banyak. Mengingat, pernikahan adalah ibadah yang akan dijalankan seumur hidup sehingga jangan sampai salah memilih orang untuk menjadi teman semasa di dunia. 

Sebagian besar orang di dunia akan memilih pasangan hidup yang usianya tidak berbeda jauh dengan dirinya. Namun, cinta rupanya tidak memandang usia karena ada beberapa orang yang jatuh cinta dengan seseorang yang jauh lebih tua atau lebih muda dari usianya saat menikah. 

Salah satunya dialami oleh pasangan pengantin yang sempat viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat jelas mempelai pria yang sudah cukup berumur dan menikahi seorang perempuan yang tampak berusia jauh lebih muda darinya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FOLKMEDIA ALTERNATIF (@abouthetic)

Menariknya, ekspresi gadis tersebut pun sangat bahagia meskipun dirinya mendapatkan jodoh seorang laki-laki yang sudah tua. Video tersebut dibagikan oleh salah seorang warganet yang diketahui tinggal di Pulau Sambu, Batam

Pernikahan yang dijalankan kedua sejoli itu berjalan seperti umumnya yang dihadiri oleh para tamu undangan. Namun, yang justru membuat warganet penasaran adalah pengantin pria yang tampak berbeda jauh usianya dengan pengantin wanita. 

Disebutkan bahwa kedua pengantin tersebut memiliki perbedaan umur mencapai 60 tahun. Walaupun demikian, ia tetap percaya diri bersanding dengan baju pengantin di samping sang suami. Sejumlah tamu yang hadir pun tampak bahagia atas pernikahan keduanya. 

Pernikahan Beda 60 Tahun <b>(Instagram)</b> Pernikahan Beda 60 Tahun (Instagram)

Halaman
x|close