Jalan Menuju Monas Macet Parah, Dipenuhi Bus Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 14:02
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Penumpukan bus polisi di Jalan Dr. Wahidin Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Penumpukan bus polisi di Jalan Dr. Wahidin Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Bagi pengguna jalan yang ingin menuju Monas pada siang hari ini, harap berhati-hati karena terjadi kemacetan parah di Jalan Dr. Wahidin Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media sosial Instagram @jakarta.terkini, Menurut informasi, kemacetan terjadi akibat banyaknya bus polisi yang terparkir di sekitar Monas.

Diduga penyebab penumpukan bus polisi tersebut, adanya pengamanan pesta rakyat dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Namun hal ini tentu saja mengganggu kelancaran arus lalu lintas di kawasan tersebut.

Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini juga akan dihadiri Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin bersama presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka serta pejabat negara lainnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakarta Terkini (@jakarta.terkini)

Acara pesta rakyat dilaksanakan mulai pukul 14.00-22.00 WIB di lapangan Monas dengan menghadirkan sejumlah artis, ratusan UMKM, serta 500 gerobak berisikan makanan dan minuman, yang bisa dikonsumsi secara gratis.

Bagi pengguna jalan yang ingin menuju Monas, disarankan untuk mencari alternatif rute lain atau menggunakan transportasi umum seperti TransJakarta.

Halaman
x|close