Detik-detik Pengendara Motor Tewas Terganjal Besi Separator Busway di Kebon Jeruk

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 15:22
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kecelakaan tragis menimpa seorang pengendara motor di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (29/6/2024) dini hari Kecelakaan tragis menimpa seorang pengendara motor di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (29/6/2024) dini hari (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan tragis menimpa seorang pengendara motor di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (29/6/2024) dini hari. Korban laki-laki berinisial EI (31) menghembuskan nafas terakhirnya setelah tubuhnya tertancap besi separator busway.

Dilansir melalui ungahan akun Instagram @warga.jakbar, peristiwa mengerikan ini terjadi di Jalan Raya Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurut informasi yang beredar, korban sempat panik karena berusaha menghindari mobil saat dirinya keluar dari gang.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto, menjelaskan kronologi kejadian. Kecelakaan bermula saat motor bernopol B-6103-NCU yang dikemudikan EI melaju dari arah selatan ke arah utara di Jalan Panjang, Kebon Jeruk.

Akibat benturan keras, korban terpelanting dan tubuhnya tertancap besi separator busway. Luka parah yang diderita korban membuatnya tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hingga kini, penyebab pasti kecelakaan tersebut masih belum diketahui.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO WARGA JAKARTA BARAT (@warga.jakbar)

Jenazah EI kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga:

Halaman
x|close