Mobil Pick Up Dicuri di Depan Halte Busway di Kebon Jeruk Sebelum Subuh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 16:12
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pencurian mobil pick up di depan Halte Busway Duri Kepa, Jakarta Barat, pada Minggu (30/6/2024) dini hari. Pencurian mobil pick up di depan Halte Busway Duri Kepa, Jakarta Barat, pada Minggu (30/6/2024) dini hari. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta -Seorang warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menjadi korban pencurian mobil pick up di depan Halte Busway Duri Kepa pada Minggu (30/6/2024) dini hari.

Dilansir melalui akun Instagram @jakbarviral, terlihat dalam rekaman CCTV, pencuri yang tengah sendiri sempat bolak balik untuk membobol pintu mobil. Alhasil dalam beberapa menit pencuri tersebut berhasil membobolnya dan membawa lari mobil tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Jakarta Barat Viral (@jakbarviral)

Berdasarkan informasi, mobil pick up tersebut biasa diparkir di tempat parkir sewa, namun karena niat untuk segera bekerja pada pagi hari, mobil diparkirkan di dekat rumah agar lebih mudah diakses.

Namun, naas, mobil tersebut justru dicuri oleh maling yang tidak dikenal pada sekitar jam 3 pagi.

Baca Juga:

Detik-detik Pengendara Motor Tewas Terganjal Besi Separator Busway di Kebon Jeruk

Hingga saat ini, belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai kronologi dan ciri-ciri pencuri. Pihak berwajib pun diimbau untuk segera menindaklanjuti kasus ini.

Halaman
x|close