Selebgram Cut Melisa Mengamuk di Bandara Kualanamu, Hanya karena Paspor Lecet

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 17:31
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Selebgram, Cut Melisa Selebgram, Cut Melisa (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang selebgram bernama Cut Melisa mendadak viral di media sosial setelah videonya marah-marah di Bandara Kualanamu beredar luas. Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu (29/6/2024) saat Cut Melisa hendak terbang ke Bangkok bersama suaminya.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Cut Melisa terlihat kesal dan emosi karena paspornya ditolak oleh petugas check-in Air Asia. Ia mengaku bahwa paspornya hanya lecet tipis dan sudah diperbolehkan oleh pihak imigrasi untuk digunakan.

Namun, petugas check-in tetap bersikeras tidak meloloskan Cut Melisa karena kondisi paspornya yang tidak memenuhi standar. Akibatnya, Cut Melisa dan suaminya pun gagal terbang ke Thailand dan harus membeli tiket baru.

Cut Melisa merasa dirugikan atas kejadian ini dan meluapkan kekesalannya kepada petugas check-in. Ia bahkan menyebut nama dan menuding petugas dengan kata-kata kasar. Video ini pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari netizen.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ACEH VIRAL (@aceh.viral)

"Kaka udah cek story air asia yg klarifikasi itu ka? katanya udah menjadwalkan ulang penerbangan untuk kaka katanya." tulis salah satu netizen.

Pihak Air Asia akhirnya angkat bicara terkait insiden ini melalui akun Instagram resminya @flyairasia.id. Mereka menjelaskan bahwa pembatalan penerbangan Cut Melisa disebabkan oleh kerusakan pada halaman identitas paspornya.

Menurut Air Asia, berdasarkan Peraturan Menteri Hukum dan HAM No 8 tahun 2014, paspor yang rusak tidak dapat digunakan untuk perjalanan. Hal ini lah yang menjadi dasar penolakan check-in terhadap Cut Melisa.

Halaman
x|close