Detik-detik Kepala Remaja di Bandung Terjepit Eskalator Mal PVJ, Tulang Bahunya Sampai Patah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 09:31
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kepala Remaja di Bandung Terpejit Eskalator Kepala Remaja di Bandung Terpejit Eskalator (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang remaja berinisial AH (14) mengalami insiden mengerikan saat dirinya berkunjung ke mal Paris Van Java (PVJ) Bandung pada Senin, 1 Juli 2024. Bagaimana tidak, remaja tersebut mengalami patah tulang bahu gegara terjepit di antara partisi eskalator dan tembok mal. 

Menurut informasi yang beredar, korban adalah seorang remaja yang berasal dari Baleendah, Kabupaten Bandung. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapatkan perawatan akibat cedera yang dialami di mal tersebut. 

Sementara itu, dalam rekaman video yang beredar di media sosial TikTok, terekam momen ketika bocah tersebut terjepit tembok dan partisi eskalator. Sejumlah pengunjung yang berada di TKP langsung panik dan berusaha memberikan pertolongan kepada korban. 

Kepala Remaja di Bandung Terpejit Eskalator <b>(TikTok)</b> Kepala Remaja di Bandung Terpejit Eskalator (TikTok)

“Depan mata dan spontan suami nolong kecelakaan eskalator anak kepala kejepit tembok eskalator jalan, kepala kejepit, mall PVJ, lama banget matiin (eskalator) udah teriak-teriak,” tulis perekam video dilansir akun TikTok @yantiwid. 

Perekam video yang merasa panik tersebut sontak saja meminta pertolongan kepada petugas yang ada di mal tersebut. Sementara itu, orang-orang yang berada di sekitar mal langsung mengerubungi eskalator dan melihat peristiwa tersebut. 

Dalam video tersebut terdengar anak tersebut menangis kesakitan lantaran kepalanya terjepit tembok dan pembatas eskalator. Sedangkan ibu korban juga terlihat duduk di eskalator tersebut sambil meminta pertolongan kepada para petugas. 

Halaman
x|close