Geger Terekam Video Seks Sipir Wanita dan Napi Pria di Dalam Penjara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 09:35
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi narapidana di penjara/ist Ilustrasi narapidana di penjara/ist

Ntvnews.id, London -  Sebuah rekaman video yang menampilkan seorang sipir wanita yang diduga melakukan tindakan cabul dengan seorang narapidana pria di dalam penjara London, Inggris, telah tersebar ke publik.

Dilansir dari The Sun, Selasa, 2 Juli 2024, polisi telah menangkap seorang wanita di penjara tersebut sebagai bagian dari penyelidikan. Wanita tersebut, yang diduga sebagai orang yang merekam video tersebut, ditahan sejak Jumat pekan lalu atas tuduhan melakukan pelanggaran di tempat kerja publik.

Penangkapan ini terjadi setelah video mengejutkan dari HMP Wandsworth, sebuah penjara di London selatan, bocor ke media.

Ilustrasi Penjara Ilustrasi Penjara

Video tersebut menunjukkan seorang sipir wanita terlibat dalam perilaku yang tidak senonoh dan melakukan hubungan intim dengan seorang narapidana pria.

Baca Juga: Hatta Anak Buah SYL Dituntut 6 Tahun Penjara, Hal yang Meringankan: Tidak Menikmati Hasil Korupsi

Rekaman juga menunjukkan bahwa radio yang dibuang oleh sipir terdengar memainkan pesan-pesan sebagai latar belakang dalam video tersebut.

"Penyelidikan polisi diluncurkan pada 28 Juni setelah petugas mengetahui adanya video yang diduga direkam di dalam HMP Wandsworth," kata kepolisian setempat melalui juru bicaranya.

Halaman
x|close