Apes Banget Seorang IRT, Perhiasan Senilai Puluhan Juta Raib Ditukar Sabun Mandi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 11:32
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang ibu rumah tangga menjadi korban penipuan dengan modus gendam i Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur Seorang ibu rumah tangga menjadi korban penipuan dengan modus gendam i Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Instagram)

Ntvnews.id, Purwodadi - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menjadi korban penipuan dengan modus gendam. Perhiasan senilai puluhan juta rupiah raib ditukar dengan sabun mandi oleh pelaku yang tidak dikenal.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @interaktive_, Peristiwa ini terjadi pada hari Senin, 1 Juli 2024. Korban, yang diketahui saat itu sedang berada di teras rumahnya tiba-tiba didatangi oleh orang tak dikenal. Orang tersebut kemudian mengajak korban untuk berbincang-bincang.

Entah bagaimana caranya, pelaku tersebut berhasil menghipnotis korban. Dalam kondisi tidak sadar, korban kemudian diajak oleh pelaku untuk masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah, korban menyerahkan semua perhiasan yang dimilikinya, seperti kalung emas, gelang emas, dan cincin emas, kepada perempuan tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Anehnya, sebagai ganti perhiasan tersebut, pelaku itu hanya memberikan sabun mandi kepada korban. Korban yang masih dalam pengaruh hipnotis, tidak menyadari kejanggalan tersebut.

Setelah beberapa saat, korban tersadar dari pengaruh hipnotis. Ia kemudian panik ketika menyadari bahwa semua perhiasannya telah raib. Korban pun langsung melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian.

Baca Juga:

Istri yang Dibakar Suami di Cipondoh Mengalami Luka Bakar 27 Persen

Hingga saat ini, pelaku penipuan dengan modus gendam tersebut masih belum diketahui keberadaannya. Petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya.

Halaman
x|close