Horor! Pengemudi Berusia 68 Tahun Tabrak Pejalan Kaki di Seoul, 9 Orang Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 11:37
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pengemudi Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Seoul Pengemudi Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Seoul (Reuters)

Ntvnews.id, Korea SelatanSebuah mobil menabrak beberapa pejalan kaki di pusat kota Seoul, menewaskan sembilan orang dan melukai sedikitnya empat orang, kata laporan media Korea Selatan, mengutip polisi dan petugas pemadam kebakaran pada Senin, 1 Juli 2024 waktu setempat. 

Di lokasi kejadian, garis polisi menutup reruntuhan dan seorang saksi kecelakaan mengatakan dia awalnya mengira suara keras itu adalah suara mobil yang menabrak pagar pembatas, namun dia menyadari tidak lama setelah itu ada pejalan kaki yang tertabrak.

Menurut Kepala Keselamatan Kebakaran di Stasiun Pemadam Kebakaran Jungbu, Kim Chun-Su, 13 korban telah teridentifikasi, termasuk sembilan korban jiwa, dengan satu orang luka berat, dan tiga orang luka ringan.

Mobil itu melaju ke arah yang salah dan menabrak pejalan kaki yang berdiri di penyeberangan, kata saksi Park Sung-il. Kecelakaan tragis yang menyebabkan sembilan orang menjadi korban jiwa itu terjadi sekitar pukul 21:27 waktu Seoul. 

Pengemudi Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Seoul <b>(Reuters)</b> Pengemudi Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Seoul (Reuters)

Melansir dari Reuters, kecelakaan terjadi di pusat kota Seoul, menurut para pejabat dan penyebab pasti kecelakaan itu saat ini sedang diselidiki, kata seorang pejabat polisi.

Dalam video tragis yang beredar, tampak seorang petugas kepolisian yang memberikan CPR kepada salah seorang korban yang tergeletak di lokasi kecelakaan. Sementara pengemudi mobil tersebut telah ditangkap di tempat kejadian untuk dilakukan pemeriksaan. 

Halaman
x|close