Detik-detik Seorang Wanita Berhijab Ngutil Barang di Sukabumi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 12:49
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rekaman CCTV seorang ibu-ibu berkerudung putih mencuri barang-barang di toko Niceso Cicurug di Sukabumi, Jawa Barat Rekaman CCTV seorang ibu-ibu berkerudung putih mencuri barang-barang di toko Niceso Cicurug di Sukabumi, Jawa Barat (Instagram)

Ntvnews.id, Sukabumi - Rekaman CCTV toko Niceso Cicurug di Sukabumi, Jawa Barat, baru-baru ini viral di media sosial. Rekaman tersebut memperlihatkan detik-detik seorang ibu-ibu berkerudung putih mencuri barang-barang senilai lebih dari Rp200 ribu pada Minggu (30/6/2024), sekitar pukul 18:30 WIB.

Dilansir dari akun Instagram @sukabumitoday, Insiden pencurian ini terjadi sesaat setelah waktu shalat Maghrib.

Dalam rekaman CCTV, terlihat ibu-ibu tersebut memasuki toko dan langsung menuju rak barang. Ia kemudian mengambil beberapa barang lalu memasukkannya ke dalam saku celananya.

Rekaman CCTV juga menunjukkan bahwa pelaku sempat memilih-milih barang yang ingin di ambil dan Ia juga terlihat memperhatikan situasi di sekitar untuk memastikan aksinya tidak ketahuan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO SUKABUMI TODAY | UPDATE TXT (@sukabumitoday)

Menurut keterangan pemilik toko, Niceso, total kerugian akibat pencurian tersebut mencapai lebih dari Rp200 ribu . Pemilik toko pun mengaku kecewa dan geram dengan aksi pelaku.

Pemilik toko telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku dan menangkap pelakunya.

Baca Juga:

Halaman
x|close