Gas Bocor Bikin Kios Terbakar di Belakang Terminal Kampung Rambutan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 13:35
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kebakaran sebuah kios di Jalan Manunggal 2 RT.004 RW.04 No.29, tepat di pintu keluar belakang Terminal Kampung Rambutan Kebakaran sebuah kios di Jalan Manunggal 2 RT.004 RW.04 No.29, tepat di pintu keluar belakang Terminal Kampung Rambutan

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah kios di Jalan Manunggal 2 RT.004 RW.04 No.29, tepat di pintu keluar belakang Terminal Kampung Rambutan, ludes terbakar pada hari Selasa, (2/7/2024). Diduga, kebakaran ini disebabkan oleh kebocoran gas.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @warungjurnalis, kebakaran bermula saat pemilik warteg di kios tersebut sedang memasak. Tiba-tiba, terjadi penyalaan api yang dengan cepat membesar dan melahap seluruh bangunan kios.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur yang mendapatkan laporan tentang kebakaran ini langsung bergegas ke lokasi kejadian. Dengan sigap, mereka berhasil memadamkan api dalam waktu singkat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh warungjurnalis (@warungjurnalis)

Akibat kebakaran ini, seluruh bangunan kios beserta isinya ludes terbakar. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, pemilik kios mengalami kerugian materi yang cukup besar.

Baca Juga:

Siswi SMP Tewas Mengenaskan Usai Ditabrak Mobil di Ciputat

Petugas Damkar menduga bahwa kebakaran ini disebabkan oleh kebocoran gas. Hal ini diperkuat dengan keterangan saksi mata yang melihat adanya percikan api sebelum kebakaran terjadi.

Halaman
x|close