Ngeri! Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer di Flyover Kranji Bekasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 14:03
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang pengendara motor tewas terlindas kontainer di Jalan Sultan Agung, tepatnya di Flyover Kranji arah Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi Seorang pengendara motor tewas terlindas kontainer di Jalan Sultan Agung, tepatnya di Flyover Kranji arah Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi (Instagram)

Ntvnews.id, BekasiKecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Sultan Agung, tepatnya di Flyover Kranji arah Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, pada Selasa pagi (2/7/2024). Seorang pengendara motor tewas terlindas kontainer.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media social Instagram @bekasi24jamcom.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Korban yang mengendarai sepeda motor terlindas kontainer yang melaju dari arah berlawanan. Korban meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka parah yang dialaminya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BEKASI 24 JAM (@bekasi24jamcom)

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan dan identitas korban.

Baca Juga:

Hacker Ransomware PDNS Minta Maaf dan Janji Berikan Kunci Enkripsi Secara Gratis

Hingga berita ini diturunkan, identitas korban dan kronologi detail kecelakaan masih belum diketahui. Petugas kepolisian juga telah tiba di lokasi kejadian dan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Halaman
x|close