Bodrek Ditemukan Gantung Diri di Gubuk Tawarsari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 15:02
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

Ntvnews.id, GunungkidulInformasi pada artikel bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Warga Padukuhan Tawarsari, Gunungkidul, digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki yang gantung diri di sebuah gubuk di tengah lahan kosong pada Selasa pagi (2/7/2024) sekitar pukul 06.15 WIB.

Korban yang diketahui bernama GYN atau biasa dipanggil Bodrek, merupakan warga Padukuhan Pandansari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @sorot_gunungkidul, salah satu warga Padukuhan Tawarsari yang menjadi saksi mata, penemuan mayat GYN berawal saat dia sedang bersepeda di sekitar lahan kosong tersebut. Tiba-tiba, dia mendengar suara seperti orang memanggil.

"Saat itu saya sedang bersepeda di sekitar lahan kosong, terus saya mendengar orang teriak lihatlah ke utara lihatlah ke utara, setelah saya menghampiri arah suara itu, saya kaget ada orang gantung diri di dalam gubuk" ungkap saksi mata.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sorot Gunungkidul (@sorot_gunungkidul)

Sandi yang panik kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar dan menghubungi pihak Kepolisian Polsek Wonosari untuk membantu menurunkan jasad korban.

Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo, melalui Panit I Reskrim Polsek Wonosari, Ipda Wantiya, menjelaskan bahwa GYN ditemukan gantung diri menggunakan tali dadung kecil/tampar.

Halaman
x|close