Wanita Tewas di Rumah Kontrakan dengan Tubuh Membusuk Bikin Geger di Cipayung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 06:31
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
wanita tewas di kontrakan wanita tewas di kontrakan (Instagram Warung Jurnalis)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang Wanita paruh baya meninggal dunia di sebuah kontrakan di kawasang Cipayung, Jakarta Timur. Warga yang melintas awalnya mencium bau tak sedap dari rumah kontrakan tersebut.

Warga melapor kepihak berwajib. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi jasad. Berdasarkan Identitas KTP korban bernama yanti yulianti (47) warga Apartemen Kalibata City,Kalibata,Jakarta Selatan.

Belum diketahui pasti penyebab kematian Wanita tersebut. Jenazah mayat Wanita tersebut rencananya akan di autopsi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by warungjurnalis (@warungjurnalis)

"Warga Jl Masjid Nurul hidayah,Cipayung Jakarta Timur,Selasa (02/07/2024) sore tadi di gegerkan dengan penemuan m4ya4t wanita paruh baya yang sdah membusuk didalam kamar mandi sebuah kontrakan.Petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tkp dan identifikasi jasad.Berdasarkan Identitas KTP korban bernama yanti yulianti (47) warga Apt Kalibata City,Kalibata,Jakarta selatan.Belum diketahui penyebab dari kem4t1an korban dan saat ini sudah di bawa ke rs polri kramat jati untuk diautopsi #cipayung#jaktim," tulis akun warungjurnalis.

"Kasian yang punya kontrakan," tulis akun hfiiz.

Halaman
x|close