Siswi SMP yang Hilang di Pandeglang Banten, Ternyata Dibawa Pedagang Tahu Bulat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 09:48
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Remaja yang Hilang di Bawa Tukang Tahu Bulat Remaja yang Hilang di Bawa Tukang Tahu Bulat (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang remaja berinisial ND (15) asal Kampung Saluyu, Desa Mekarsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Banten sempat dilaporkan hilang. ND telah meninggalkan rumahnya sejak Jumat, 28 Juni kemarin dan sempat menghilang sampai Senin, 1 Juli 2024. 

Pada saat itu, pihak keluarga sudah melaporkan kejadian orang hilang tersebut ke Polsek Bojong pada Sabtu, 29 Juni 2024. Dalam laporan itu, keluarga meminta bantuan kepada pihak berwajib untuk segera menemukan remaja tersebut karena pihak keluarga merasa khawatir. 

Sebelum meninggalkan rumah, remaja yang masih duduk di bangku SMP tersebut tidak memberi tahu tujuannya pergi dari rumah sehingga keluarga kelimpungan. Namun, Kanit Polsek Bojong, Bripka Rifky menduga bahwa ND pergi bersama kenalannya dari Facebook. 

Remaja yang Hilang di Bawa Tukang Tahu Bulat <b>(Instagram)</b> Remaja yang Hilang di Bawa Tukang Tahu Bulat (Instagram)

“Saya main ke daerah situ ketemu sama sepupunya sempat menanyakan perihal apakah korban sudah pulang ke rumah tapi kata saudaranya belum pulang, kata saudaranya anak ini punya kenalan di Facebook sama orang Kalimantan,” papar Rifky. 

Kekinian, menurut informasi yang dihimpun dari akun Instagram @pandeglangeksis, gadis yang meninggalkan rumah sejak tanggal 28 Juni itu sudah ditemukan oleh pihak keluarga. ND ditemukan oleh pihak keluarga di daerah Cikeusal Kabupaten Serang, Banten. 

Gadis itu ditemukan oleh keluarganya pada Senin, 1 Juli 2024 atau 4 hari setelah dikabarkan menghilang. ND ditemukan saat sedang berjualan tahu bulat di daerah Cikeusal bersama teman prianya yang diduga telah menemani ND selama beberapa hari tersebut. 

Halaman
x|close