Kiamat 29 Juni Meleset, Ini Tanda-tanda Kiamat Menurut Ilmuwan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 10:14
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Kiamat Ilustrasi Kiamat (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, perhatian dunia tertuju pada prediksi peramal India, Kushal Kumar, mengenai kiamat yang dijadwalkan terjadi pada 29 Juni 2024.

Kumar menggunakan analisis astrologi Veda untuk menyampaikan prediksi ini, merujuk pada keselarasan planet dan bintang sebagai peta karma yang menggambarkan peristiwa penting.

Dia juga mengamati ketegangan internasional seperti konflik antara Israel dan Lebanon, serta tindakan provokatif Korea Utara di Korea Selatan dan pengerahan kapal perang Rusia ke Havana.

Ilustrasi Kiamat <b>(Freepict)</b> Ilustrasi Kiamat (Freepict)

Meskipun demikian, prediksi ini ditanggapi skeptis oleh para ilmuwan, yang berpendapat bahwa takdir tidak bisa diprediksi dengan pasti dan bahwa tidak ada yang tahu kapan akhir dari kehidupan di Bumi akan terjadi.

Baca Juga: Diundur! Peramal India Prediksi Kiamat Terjadi 10 Agustus

Ilmuwan lebih cenderung untuk memeriksa perkiraan berapa lama Bumi dapat tetap menjadi tempat tinggal yang layak, memperhitungkan evolusi alami Matahari dalam 1,3 miliar tahun ke depan.

Selain itu, ilmuwan telah mengidentifikasi beberapa tanda-tanda peristiwa alam yang bisa mengarah pada "kiamat", termasuk:

Halaman
x|close