Kebakaran di Gudang Perabotan Bekasi, Apinya Nyamber ke Rumah Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 10:13
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran hebat melanda sebuah gudang perabotan yang berada di Jalan Dr Ratna RT 006/008, Kelurahan Jati Kramat, Kecamatan Jati Asih, Bekasi. Kebakaran ini terjadi pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB. Api melahap berbagai perabotan yang tersimpan di gudang tersebut. 

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, insiden mengamuknya si jago merah tersebut ditonton oleh puluhan orang. Mereka juga tampak membantu pemadam kebakaran untuk menghentikan api terus melahap gudang perabotan tersebut. 

Sementara itu, dari informasi yang beredar, total unit yang dikerahkan oleh tim Pemadam Kebakaran (Damkar) sebanyak 5 unit yang langsung meluncur ke lokasi kejadian. Mereka berjibaku memadamkan api supaya tidak merembet ke pemukiman warga

Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi <b>(Instagram)</b> Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi (Instagram)

Warga cemas lantaran letak gudang tersebut berada di area kampung yang padat penduduk. Bahkan, berdasarkan kabar yang beredar di media sosial, rumah tempat tinggal warga juga ikut terbakar lantaran posisinya yang berdekatan dengan gudang tersebut. 

Namun, sampai saat ini petugas belum merinci apa saja objek yang sudah terbakar dan berapa rumah yang ikut tersambar api dari gudang tersebut. Namun, gudang tersebut menyimpan barang-barang yang mudah terbakar sehingga api mudah melahap isi gudang tersebut. 

“Telah terjadi Kebakaran bangunan gudang perabotan di Jalan Dr. Ratna Gg. Bersama, RT.006/RW.008, Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu, 3 Juli 2024,” tulis pemilik akun Instagram @bekasi.terkini yang dilansir pada Rabu, 3 Juli 2024. 

Halaman
x|close