Pria Dikejar Warga Hingga Panjat Atap Masjid, Diduga Nyuri Uang Kotak Amal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 10:20
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Seorang pria memanjat atap Masjid Seorang pria memanjat atap Masjid (Tangkapan layar Tiktok)

Ntvnews.id, Jambi - Seorang pria tampak menghindari massa hingga memanjat atap Masjid Al-Ikhwan, Nagari Sungai Rumbai, Sumatera Barat pada Senin malam (01/07/24). Peristiwa ini menggemparkan warga sekitar dan menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Dilansir melalui unggahan pengguna akun TikTok @aloxifida_01, kronologis dan penyebab pria tersebut dikejar dan diamankan warga masih belum jelas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, beredar dua versi cerita yang berbeda di tengah masyarakat. Awalnya pria tersebut diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), namun ada juga yang menyatakan pria tersebut diduga maling kotak amal masjid.

@aloxifida_01 #serum #infoserum #serumfiral #foryoupage #story #fyp??viral #viralvideo #foryou #fyp? ? suara asli - ?????????????????????????????-???????????? - ??•?????||?????????

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai motif dan kronologis kejadian tersebut. Pria tersebut telah diamankan oleh pihak berwajib untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:

Ngeri! Sopir Truk Crane Tewas Mengenaskan Keseterum Listrik Tegangan Tinggi

Peristiwa ini tentu menimbulkan berbagai spekulasi dan pertanyaan di kalangan masyarakat. Banyak warga yang berpenasaran akan fakta di balik kejadian tersebut.

Halaman
x|close