Gibran Ajak Raffi Ahmad Blusukan ke Rumah Warga Pasar Manggis Sambil Bagi Susu dan Buku

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 10:58
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka dan pesohor Raffi Ahmad membagikan susu dan buku kepada warga di kawasan kampung padat, Pasar Manggis, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2026). ANTARA/Fath Putra Mulya. Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka dan pesohor Raffi Ahmad membagikan susu dan buku kepada warga di kawasan kampung padat, Pasar Manggis, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2026). ANTARA/Fath Putra Mulya. (ANTARA/Fath Putra Mulya.)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka mengajak artis papan atas Raffi Ahmad blusukan sekaligus membagikan susu dan buku kepada warga di kawasan kampung padat, Pasar Manggis, Jakarta Selatan, Rabu.

Dikutip Antara, Gibran datang pukul 08.08 WIB dan langsung bagi susu dan buku kepada warga yang telah menunggu kedatangannya. Gibran yang masih menjabat Wali Kota Solo itu pun menyusuri gang yang berukuran sempit sembari berjalan kaki. Sesekali, ia tampak berbincang santai dengan warga setempat.

Sebelum mengakhiri blusukannya di kawasan itu, Gibran menyambangi rumah relawan. Gibran berbincang bersama relawan di dalam rumah, sementara Raffi Ahmad tampak menunggu di luar.

Raffi Ahmad Raffi Ahmad

“Mas Gibran ini,” kata Raffi kepada warga sembari merekam momen itu dengan gawainya.

Blusukan itu ia lakukan selama sekitar 35 menit. Dia dijadwalkan menyambangi tiga titik pada hari ini. Adapun dua titik lainnya, yaitu kawasan Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat dan Pasar Nangka, Jakarta Pusat.

Halaman
x|close