Viral! Mobil Alphard Pejabat Acuhkan Dua Mobil Terguling di Jalan Rusak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 11:15
Zaki Islami
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Viral Mobil Alphard Pejabat Hiraukan Truk Terguling di Jalan Rusak Viral Mobil Alphard Pejabat Hiraukan Truk Terguling di Jalan Rusak (IG: unikinfold)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan mobil Alphard milik pejabat hanya bisa cuek melihat dua truk terbalik di jalan yang rusak. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @unikinfold, Rabu 3 Juli 2024, dalam unggahnya terlihat pengendara mobil Alphard bernopol BK 6 dengan plat merah hanya terlihat cuek dan menutup pintu kaca mobilnya ketika melihat dua truk terguling di jalan rusak.

Baca Juga:

Garuda Siapkan Pesawat Pengganti GA-6239 untuk Pemulangan Jamaah Haji

"Viral sebuah video yang membuat Netizen Geleng2 Kepala, dimana ada mobil dinas merk Alphard lewat ke jalan yang viral karena sering membuat mobil terguling," tulis keterangan akun tersebut.

Kejadian tersebut, tepatnya di Batu Jomba Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain itu juga, di jalan ini telah banyak menelan korban mobil terguling.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ronald A. Sinaga | Bro Ron DM (@brorondm)

Selain itu juga, kejadian ini pun mengundang komentar dari penggiat media sosial yang juga merupakan seorang kontraktor Ronald Sinaga dengan akun instagram @brorondm yang selalu mengkritik jalan ruksan.

Halaman
x|close