Gibran Janji Bereskan Banjir Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 11:29
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Antara) Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, blusukan ke sejumlah wilayah di Jakarta hari ini. Menurut Gibran, Jakarta jadi salah satu provinsi yang akan diberikan atensi penuh olehnya.

Ini ditegaskan Gibran usai kunjungannya di Pasar Nangka, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024).

"Minggu lalu saya sama Pak Pj Gubernur mengunjungi beberapa tempat yang bermasalah, tempat yang banjir, tapi kemarin sudah ada solusinya," ujar Gibran.

"Hari ini kita ketiga titik, titik kawasan yang perlu perhatian khusus, ada kawasan kumuh, di sini ada pasar, intinya nanti ke depan tempat-tempat seperti ini terutama yang ada di Jakarta ya, akan kami beri atensi penuh," imbuhnya.

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka dan pesohor Raffi Ahmad membagikan susu dan buku kepada warga di kawasan kampung padat, Pasar Manggis, Jakarta Selatan. <b>(Antara)</b> Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka dan pesohor Raffi Ahmad membagikan susu dan buku kepada warga di kawasan kampung padat, Pasar Manggis, Jakarta Selatan. (Antara)

Gibran menjelaskan, pihaknya akan berupaya untuk lebih memperhatikan warga-warga di kampung padat dan kumuh. Baik kesehatan hingga masalah sanitasi warga.

"Kampung-kampung padat, kampung-kampung kumuh akan kami lebih perhatikan lagi, sanitasinya, kesehatannya, anak-anak stunting akan kami perhatikan lagi," kata dia.

Gibran menyebut, selain Jakarta, Indonesia timur juga menjadi perhatiannya. Ia mengaku akan berkeliling ke sejumlah tempat di Indonesia Timur.

Halaman
x|close