Miris! Biduan Organ Tunggal Purworejo Dilecehkan dan Ditendang oleh Oknum Kepala Sekolah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 11:54
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang biduan mendapatkan pelecehan seksual oleh pria yang diduga sebagai oknum kepala sekolah dasar (SD) di Kecamatan Grabag. Seorang biduan mendapatkan pelecehan seksual oleh pria yang diduga sebagai oknum kepala sekolah dasar (SD) di Kecamatan Grabag. (Instagram)

Ntvnews.id, Purworejo - Nasib malang menimpa seorang biduan organ tunggal asal Kabupaten Purworejo. Ia mendapatkan pelecehan seksual saat sedang tampil nyanyi di sebuah hajatan sunatan di Desa Roworejo, Kecamatan Grabag, Purworejo pada Senin malam (01/07/2024).

Dilansir unggahan akun Instagram @interaktive__, Kejadian tak senonoh ini terekam dalam video berdurasi pendek. Dalam unggahan itu juga terlihat seorang pria yang diduga sebagai oknum kepala sekolah dasar (SD) di Kecamatan Grabag, naik ke atas panggung dalam keadaan mabuk berat. Tanpa basa-basi, pria tersebut mencium pipi kanan biduan tanpa persetujuan.

Merasa dilecehkan, biduan tersebut berusaha memukul pria tersebut. Namun, bukannya meminta maaf, pria itu malah menendang biduan hingga terjatuh dan terpental.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @interaktive__

Saat diwawancarai biduan tersebut mengaku jika pria itu adalah seorang oknum Kepala Sekolah Dasar.

Sementara itu, Kepala Desa Roworejo, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menegaskan bahwa kejadian itu sudah ada kesepakatan damai antar kedua belah pihak.

Baca Juga:

Viral! Mobil Alphard Pejabat Acuhkan Dua Mobil Terguling di Jalan Rusak

Halaman
x|close